Posted by: jualchlorophyll | June 6, 2010

Klorofil | Liquid Chlorophyll Terbaik di Dunia

Distributor Klorofil dengan Manfaat Penyembuh Berbagai Penyakit Hubungi bp harnoto 081383650665/08176667892

Sekarang ini banyak produk Klorofil dijual dipasaran baik melalui multi level marketing, atau dengan pemasaran konvensional. Yang jelas, produk yang berbahan zat warna hijau alami yang umumnya terdapat dalam daun, memiliki khasiat yang sangat bagus bagi kesehatan manusia.
Klorofil sangat bermanfaat bagi manusia yang telah dibuktikan melalui penelitian oleh beberapa ahli. Orang-orang Yunani kuno menunjukan kemampuan mereka dalam hal obat-obatan alami menggunakan tumbuhan berhijau daun untuk mengatasi bermacam-macam penyakit.seperti luka atau lecet. Klorofil merupakan suplemen yang kaya akan mineral penting, yang dapat membantu perbaikan jaringan, membersihkan darah, mambantu hati dalam memproduksi sel darah merah dan pembersih tubuh internal.

Selain itu, suplemen klorofil juga diperlukan tubuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatur peredaran darah, pencernaan , saluran kencing dan sistem pernafasan. Sebagai obat, suplemen klorofil juga berkhasiat sebagai anti kanker, anti peradangan, atioksidan, penyembuh luka, memperbaiki masalah pencernaan seperti konstipasi (sulit buang air besar) dan anemia (Chernomorsky & Segelman, 1988).
Prof. Benard Jansen menyatakan, orang sehat memiliki jumlah darah lebih banyak dibandingkan orang sakit, namun pada orang sakit setelah meongkonsumsi klorofil dalam jumlah cukup, menunjukan peningkatan jumlah darah dan kesehatan yang semakin membaik. Dr. Richard Willstatter dan Dr. Hans Fisher telah berhasil mengidentifikasi fungsi sesungguhnya dari klorofildan menjelaskan bahwa molekul klorofil memiliki kesamaan struktur dengan haemoglobin, yaitu pigmen merah dalam darah manusia.

Karena itu Chlorophyl sangat bermanfaat bagi orang yang kurang memakan sayur, pasalnya, 1 sendok ( 1 sloki) Klorofil sama dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran. Ini berarti memberikan nutrisi, meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan oksigen dalam darah, membantu regenerasi sel darah merah, menghambat proses oksidasi serta menstimulasi regenerasi sel.
Klorofil adalah minuman kesehatan yang sangat sesuai untuk tua dan muda. Klorofil berfungsi sebagai disinfektan, antibiotik, bahkan sebelum adanya obat-obatan sintetis. Klorofil membersihkan jaringan-jaringan tubuh dan tempat pembuangan sisa linbah metabolisme dalam tubuh, sekaligus mengatasi parasit, bakteri dan virus yang ada dalam tubuh. Klorofil dapat menghilangkan senyawa-senyawa kimia bersifat racun dalam tubuh.

Ekor molekul klorofil yang bersifat hidrofobik (larut dalam lemak) dapat menggali ke dalam sel atau jaringan dan mengangkat senyawa hidrokarbon dari dinding sel juga logam berat (di air minum dan asap kendaraan bermotor) serta mengeluarkan senyawa beracun tersebut, seperti sabun mengangkat lemak dan kotoran pada tangan kita.


Leave a comment

Categories