Posted by: jualchlorophyll | March 31, 2010

Sakit Limpa | klorofil

Jual klorofil zat hijau daun untuk obat sakit tulang hubungi bp harnoto 081383650665/08176667892/02198572036, siap antar ke berbagai daerah

Pembesaran Limpa Hilang

Saya mengalami keluhan rasa sakit luar biasa di bawah tulang rusuk. Saya cek di dokter ternyata pembesaran limpa. Ternyata di bawah rusuk saya ada benjulan keras, sehingga rasanya nyeri sekali. Adik saya menyarankan minum Liquid Chlorophyll. Saya minum 5 kali sehari. Hasilnya menakjubkan! baru 3 hari minum, kelihan hilang sedikit demi sedikit. Saya konsumsi sampai 5 botol. Sekarang semua kelihan termasuk pembesaran limpa dan benjolan di bawah rusuk sama sekali tidak terasa nyeri lagi. Suryati, Batang Hari, Lampung


Responses

  1. pak kami mesan 2 botol yang besar ya mohon di cek rekening bapak karna udah saya transfer . di tunggu pak ya segera di kirim


Leave a Reply

Categories

